Selasa, 13 Maret 2018

395jt rumah jatisari Jatiasih

Cluster Termurah Tapi Gak Murahan Di Jatisari Jatiasih Bekasi Selatan.

★ Spesifikasi 

Ada 14 unit,  Sisa 6 Unit,  Indent

HHarga 395 Juta 

Type 42/54 

KT 2 

KM1

Carport 1

Air Jetpump

Listrik 1300 watt

Free Biaya (all in)

DP 20 % 

Siapa Cepat Dia Dapat!!

Selling Point : 

Ke Toll jatiasih hanya 15 menitan

Ke Toll Jatiwarna 15 Menitan

Dekat Superindo, Giant,  kulineran,  ATM,  SPBU,  Kelurahan 

Dekat ke cibubur,  kranggan

Sekolah Strada, Sekolah2 negri 

Daerah sekitar sudah banyak cluster

Akses satu mobil satu motor,  dalam cluster bisa 2 mobil

Ada Fasum dan Fasos 

# Ayo Segera Miliki Rumah Cluster Minimalis Impian Keluarga Anda Sebelum Kehabisan Stock. Sisa 6 Unit 

Info marketing GMP
Yudisulistio
085780073529
081806053629

Kamis, 01 Maret 2018

Cluster galuhmas Karawang

Primrose



Cluster Primrose merupakan hunian modern minimalis yang hadir untuk memenuhi kebutuhan hunian Anda. Lingkungan yang asri membuat Anda akan betah berlama-lama berada didalam rumah. Hunian ini berada di area yang strategis, berdekatan dengan Ruko Emporium dan pusat niaga lainnya.

 

Keunggulan Cluster Primrose :

1.      Terintegrasi dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup seperti Karawang Central Plaza (KCP), Mal Technomart, dan Festive Walk.

2.      Berada tak jauh dari Hotel Mercure Karawang

3.      Dekat dengan wahana hiburan keluarga Wonderland Adventure Waterpark (WAW)

4.      Dekat dengan fasilitas pendidikan Sekolah Al Azhar

5.      Tak jauh dari Pasar Bersih Karawang

 

 

Cluster Primrose tersedia dalam beberapa tipe :

-          Rafflesia  37/72 

-          Tulip  45/90

-          Lavender  58/105

-          Chrysant  75/120

Info marketing GMP
Yudisulistio
081286305422
085780073529
081806053629

Harga :

https://drive.google.com/drive/u/0/mobile/folders/0B5C21v2Vn3CtYlgta3h2VDk0MXc?usp=sharing

Rukos galuhmas karawang

RUKOST TAHAP 3

Menyebut sunrise property, Karawang bisa disebut sebagai salah satunya. Ada beberapa hal yang membuat kawasan Karawang patut diperhitungkan. Anda pun perlu mencermati prospek kawasan ini sebagai sasaran pengembangan bisnis dan investasi.

Perkembangan Jakarta yang masif membuat harga tanah melambung tinggi. Orientasi ekspansi bisnis pun beralih ke timur yang dipandang potensial. Salah satunya Karawang. Sebagai kota industri, Karawang menawarkan harga lahan yang masih jauh lebih murah dibandingkan Ibu Kota. Dari segi lokasi, Karawang mempunyai lokasi strategis karena tidak terlampau jauh dari Jakarta dan menjadi lokasi perlintasan menuju berbagai kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

"Untuk saat ini, Karawang adalah salah satu kota industri terbesar di Indonesia. Banyak industri otomotif yang mulai pindah ke Karawang. Dengan banyaknya industri yang berpindah ke Karawang, Karawang akan berubah menjadi kota besar," tutur Direktur Olympus Development Rano JAP.

Rano mengibaratkan Karawang layaknya Shenzhen di Tiongkok. Semula Shenzhen tidak dipandang karena dianggap tertinggal. Namun, ketika Shenzhen berubah menjadi kota industri, kota ini berkembang pesat dan menjadi salah satu dari tujuh kota industri di Tiongkok.

Demikian juga dengan Karawang. Hingga saat ini, Karawang adalah kota industri yang tergolong maju di Indonesia. Hal ini terlihat dari perkembangan kawasan dengan berbagai infrastruktur penunjang. Di antaranya, jalan tol yang menghubungkan dengan Jakarta serta rencana pembangunan kereta cepat yang salah satu titik perhentiannya adalah Karawang.

Pertumbuhan ekonomi di Karawang juga cukup positif. Ini ditunjang tidak hanya sektor industri, tetapi juga beragam fasilitas publik. Pusat perbelanjaan seperti mal telah hadir di Karawang, demikian juga dengan hotel, rumah sakit, dan sejumlah sekolah.

Rano mengungkapkan, jika sektor industri mulai berpaling ke Karawang, tidak hanya perusahaan atau pabrik yang berpindah. Para karyawan atau pegawai juga akan berpindah. Jika tenaga kerja industry berpindah, perpindahan ini kemungkinan tidak akan sekaligus membawa serta anggota keluarga. Untuk itu, selain pilihan tempat tinggal berupa apartemen, dibutuhkan rumah indekos (rukos) di Karawang.

"Investasi untuk rumah indekos atau rukos ini bisa dengan cara dijual kembali atau digunakan sendiri untuk disewakan. Jika membeli rukos ini, pembeli akan mendapatkan tanah atau lahan, bangunan, dan bisa disewakan," kata Rano. 

Kebutuhan tempat tinggal karyawan atau pegawai yang berpindah ke Karawang perlu dijawab dengan cepat. Belum lagi jika pasar bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN yang terbuka. Dimungkinkan tidak hanya pendatang lokal yang akan tinggal di Karawang. Sebagai kota industri, Karawang juga berpotensi sebagai salah satu lokasi tujuan kerja para tenaga kerja asing. Dengan kata lain, kebutuhan tempat tinggal di Karawang tidak hanya ratusan atau puluhan, tetapi juga bisa mencapai ribuan orang.

 

Rukos

Menjawab kebutuhan dan peluang ini, PT Galuh Citarum, pengembang kawasan mandiri Galuh Mas di Karawang, kembali memperkenalkan rukos tahap 3 sebanyak 40 unit. Rukos ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Galuh Citarum dan Olympus Development. Sebelumnya telah dikembangkan rukos tahap 1 dan tahap 2 sebanyak 65 unit yang sukses di pasaran.
Rukos tahap 3 ini terdiri atas 2 tipe, yaitu tipe 10 kamar berukuran 7,2 x 13,5 meter dan tipe 14 kamar berukuran 7,2 x 17 meter. Harga perdana yang ditawarkan sekitar Rp 2 miliar.

“Rukos tahap 1 dan 2 habis terjual dalam waktu singkat. Pada tahap 3 ini, kami berharap konsumen bisa segera menentukan pilihannya karena unitnya sangat terbatas,” kata Deputi Direktur Operasional PT Galuh Citarum Stephanie Nany Ratnawati. 

Rukos ini dibangun di jantung utama Galuh Mas yang berdekatan dengan pusat kota karawang, tepatnya di kawasan Colombus Residence. Lokasinya terbilang strategis. Kawasan rukos ini berdekatan dengan Wonderland Adventure Waterpark, Mercure Hotel Karawang, Gramedia World Karawang, Mal Karawang Central Plaza (KCP), Mal Technomart, dan Mal Festive Walk yang terhubung dengan skybridge. Rukos tahap 3 ini juga tidak jauh dari sejumlah fasilitas umum seperti RSUD Karawang dan perguruan tinggi.

"Rukos ini berada di kawasan yang sudah berkembang. Hampir semua tempat dan fasilitas publik bisa dijangkau dengan mudah dari rukos ini," kata Stephanie.

Info marketing GMP
Yudisulistio
081286305422
085780073529
081806053629

Harga update :

https://drive.google.com/drive/u/0/mobile/folders/0B5C21v2Vn3CtYlgta3h2VDk0MXc?usp=sharing

copyright © galuhmas. Allright Reserved