Senin, 20 Agustus 2018

Olymp trade

INSTALL OLYMP TRADE

Bagaimana Saya Menghasilkan Rp.1.163.5000.000 untuk Membeli Mobil Impian Hanya dalam Empat Bulan Saja [Petunjuk rinci]

Diona Wijayanti

Apakah hidup Anda sudah berkecukupan? Apakah semua mimpi-mimpi Anda telah tercapai? Apakah Anda bahagia dengan kehidupan Anda sekarang? Jika jawabannya 'Ya', Anda tidak perlu membuang-buang waktu dan dan tutup saja halaman ini.

Untuk Anda yang menjawab 'Tidak', lanjutkan membaca. Saya akan menceritakan kisah saya berhenti dari pekerjaan purna waktu yang menyebalkan dan mulai menghasilkan Rp. 5.000.000,- atau Rp. 8.000.000,- sehari hanya dalam waktu 2 hari dari rumah.

Saya berhasil, dan Anda juga bisa berhasil! Tidak ada ruginya saya membagikan rahasia ini. Lagipula, rahasia ini bisa membantu mengubah hidup orang lain menjadi lebih baik hingga akhirnya mencapai kebebasan finansial.

Sebelumnya, saya akan memperkenalkan diri. Nama saya Diona Wijayanti. Saya berusia 26 tahun dan tinggal di Jakarta. Saya hanyalah anak perempuan dari keluarga biasa yang bisa dibilang tidak 'kaya'. Saya lahir dari orang tua paruh baya. Ibu saya adalah seorang perawat di sebuah klinik dan Ayah adalah supir dump truk.

Saat masih kecil, saya ingat orang tua saya berjuang keras hanya sekedar untuk membeli makanan dan pakaian termurah sekalipun. Kalau kami beruntung, kami bisa menabung untuk liburan. Bahkan bahkan bisa pergi ke Taman Mini Indonesia Indah hanya sekali dalam waktu 3 atau 4 tahun.

Setelah lulus SMA, saya tidak berpikir untuk melanjutkan kuliah karena harus mencari uang untuk kebutuhan saya dan orang tua (yang sudah pensiun).

Jadi, saya bekerja sebagai asisten penjualan dengan gaji bulanan sekitar 1,5 juta rupiah. Saat itu tahun 2008, dan gaji saya tergolong tinggi di Jakarta.

Saya menghasilkan uang cukup untuk kebutuhan hidup, tetapi saya memimpikan untuk membeli Mercedes Benz yang baru.

Namun, setelah 3 bulan, toko pakaian anak-anak tempat saya bekerja pun bangkrut. Jadi, saya tidak punya pekerjaan maupun sumber penghasilan. Saya harus hidup dengan tabungan pensiunan kedua orang tua.

Ini adalah masa-masa kelam. Saya mencari pekerjaan dengan susah payah di internet. Tetapi setelah dua bulan, saya tidak mendapatkan hasil apa pun.

Dua minggu kemudian, saat saya mulai putus asa, saya tidak sengaja menemukan sebuah website. Di dalamnya, ada kisah seorang pria yang menghasilkan $9.000 di internet dengan komputernya tanpa meninggalkan rumah!

Dia bercerita bahwa dia memperdagangkan opsi biner melalui Olymp Trade.

Saya bingung. Mungkinkah ini adalah peluang sekali seumur hidup yang selama ini saya cari-cari?

Awalnya, saya tidak mengerti apa pun. Tetapi setelah membaca berbagai informasi, website, forum, blog, dan sumber-sumber lain mengenai topik ini, akhirnya saya mengerti. Saya senang sekali saat itu bahkan saya masih mengingatnya. Saya sangat senang karena merasa bisa menjadi seorang ahli dan menghasilkan uang secara online...

Sekarang, mari kita hentikan kisah saya sejenak. Saya ingin Anda mengetahui apa yang saya bicarakan. Saya akan menjelaskan tentang opsi biner secara singkat agar Anda tidak perlu membaca banyak website seperti yang saya lakukan. Saya akan menghemat waktu waktu dan upaya Anda.

Opsi biner adalah cara revolusioner untuk menghasilkan uang di pasar keuangan. Ini adalah cara yang sangat mudah, cepat, dan menguntungkan. Anda mungkin tahu kalau pasar keuangan adalah bursa di mana mata uang seperti dolar, euro, atau poundsterling diperdagangkan selama 24 jam (tanpa istirahat atau waktu libur).

Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka akun gratis di website opsi biner (website broker), lalu melakukan deposit, memilih nominal investasi dan memprediksi arah pergerakan nilai uang (misalnya, kurs dolar AS) dalam beberapa menit atau jam ke depan.

Tersedia dua pilihan saja: Naik atau Turun. Perdagangan ini dapat berlangsung selama 1 menit hingga 3 jam (waktu kedaluwarsa), dan Anda bisa memilih sendiri waktu yang sesuai. Jika prediksi Anda tepat, jumlah investasi akan berlipat ganda. Jika salah, tentu saja Anda akan kehilangan nominal yang Anda investasi.

Jadi, inilah pekerjaan yang harus dilakukan jika Anda mengikuti saran saya. Ini disebut adalah 'trading' atau berdagang, dan orang yang melakukan trading disebut 'trader' atau pedagang. Sebagai trader, Anda bisa bekerja kapan pun dan di mana pun. Hanya membutuhkan komputer dengan koneksi internet yang stabil. Jadi, memang sangat mudah. Anda tahu, bahkan anak 10 tahun pun bisa memahami cara kerjanya!

Setelah benar-benar memahami prosesnya, saya sangat begitu bersemangat dan ingin segera mencobanya.

Saya mendaftar akun gratis di Olymp Trade, broker yang diceritakan oleh pria di website yang saya baca. Lalu, saya pun mengetahui kalau website ini adalah salah satu broker opsi biner terbaik di internet.

Setelah membuka akun, saya mendapatkan $10.000 di demo. Sangat membantu untuk uji coba dan berlatih. Kredit ini sepenuhnya gratis.

Jadi, saya mulai menjalankan trading menggunakan kredit virtual ini. Hanya dalam satu jam, saya mendapatkan keuntungan sebesar $11,000! 143 juta rupiah! Tentu saja, ini hanya kredit demo sedangkan saya mengincar uang sungguhan. Ya, Anda tidak bisa mendapatkan keuntungan tanpa melakukan deposit. Di Olymp Trade, deposit bukanlah masalah, sebab ada banyak pilihan untuk melakukan deposit, misalnya dengan kartu kredit (Visa atau MasterCard) dan dompet elektronik.

Saya melakukan deposit di hari yang sama menggunakan kartu Visa lama yang dulu saya gunakan saat masih bekerja di toko. Saya memutuskan untuk berinvestasi sedikit terlebih dahulu. Inilah keuntungan dari Olymp Trade karena Anda bisa mulai hanya dengan $30! Saat itu, saya tidak bisa menghasilkan uang.

Saya melakan perdagangan tidak sampai 1 jam dan saldo akun melonjak menjadi $64. Ini benar-benar luar biasa!!! Jantung saya serasa berhenti, dan saya kesulitan bernapas! Satu-satunya yang saya pikirkan: YESSS, saya PASTI BISA! SAYA BERHASIL!!!

Saya tidak tidur malam itu, dan keesokan harinya saya memiliki $197 di dalam akun. Benar, seratus sembilan puluh tujuh dolar AS!!! Hanya dengan $30 yang saya deposit sebelumnya. Rasanya, saya tidak percaya!!! Saya ingin tetap duduk PC lagi dan lagi, tetapi saya tetap butuh tidur sehingga akhirnya saya pun tidur.

Saat bangun sekitar pukul 12 siang, saya masuk ke akun dan mendapati $197 masih ada di sana. Ternyata, bukan mimpi!

Keesokan harinya, saya menghabiskan sepanjang hari memeloti PC, dan pada tengah malam, saldo akun saya mencapai $773!!! Saya akan selalu mengingat jumlahnya karena inilah kesuksesan pertama saya.

Lihat, $773-$197 sama dengan $576. Inilah hasil yang saya dapatkan dalam waktu 12 jam. Saya tidak bisa menghasilkan sebanyak ini sebelumnya!

Malam itu, sebelum tidur, saya menarik uang saya sebesar $700 ke kartu Visa. Sebelum tidur, saya masih tidak yakin apa semua ini nyata atau tidak...

Saya bangun di pagi hari karena ada pesan masuk di HP. Ternyata dari bank yang memberi tahu kalau $700 sudah masuk ke rekening saya. $700!! Kurang lebih Rp.9.000.000!! Baru saja mendarat di ATM saya!!!

Sehari sebelumnya, setelah melakukan pembayaran via HP dan melakukan deposit di Olymp Trade, yang tersisa hanya $10. Lalu sekarang menjadi $70!! Benar-benar terbukti!!!

Hari itu luar biasa, hari terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Minggu berikutnya, saya menghasilkan lebih dari $3,000 atau Rp.39.000.000,-.Dalam dua bulan, $14,000+, dan dua bulan berikutnya, sekitar $45,000. Akhirnya saya bisa membeli Mercedes Benz yang baru seharga 1,163 miliar rupiah!!! Mobil impian saya yang hampir terlupakan...

Ya, memang saya harus meminjam $17,000. Tetapi, dengan pendapatan saya, itu tidak masalah. Hanya dalam dua bulan saja, saya bisa membayar kembali pinjaman itu.

Inilah saya bersama Mercedes Benz saya. Tepat di hari saat saya membelinya.

Now, while typing this post, I'm just trying to remember it all over again... How did I make it? Jawabannya mudah sekali: saya hanya yakin pada diri sendiri! Pertama, saya menemukan peluang ini. Kemudian, saya yakin bisa menghasilkan uang seperti pria di website yang saya baca itu. Hanya itu!

Jadi, Anda harus yakin kalau Anda pun bisa melakukannya. Ini sangat penting karena Anda tidak bisa mendapatkan apa pun tanpa rasa percaya diri. Tidak akan pernah bisa! Kalau Anda tidak percaya pada diri sendiri, Anda akan merasa kalau hidup Anda tidak menyenangkan. Dan hal itu akan menjadi kenyataan kalau Anda terus berpikir demikian...

Kalau Anda merasa berputus asa dan tidak percaya apa pun atau siapa pun, Anda tidak akan pernah bisa menemukan peluang yang bisa mengubah hidup.

Cobalah mencari peluang seperti itu di mana pun, kapan pun di sekitar Anda, dari setiap orang orang yang baru kamu kenal, di semua kisah yang kamu baca di internet! Di mana saja! Selalu gunakan peluang ini, semua itu ini peluang Anda!! Dan Anda pasti bisa memanfaatkannya!!!

Entah kenapa, saya selalu merasa yakin bisa membeli mobil impian saya. Dan memang saya berhasil membelinya! Saya tidak menabung, tetapi bisa membelinya karena saya memiliki uang yang cukup. Saya memiliki sumber penghasilan yang tidak akan pernah habis. Malah sebaliknya, saya mendapatkan lebih banyak uang dalam setiap menitnya! Dan tidak perlu lagi melapor kepada atasan atau bekerja berjam-jam tanpa sempat duduk sepertinya sebelumnya.

Saya menghasilkan lebih banyak uang dalam sehari dibandingkan gaji bulanan saya dulu. Saya merasa benar-benar bebas!!!

Apakah itu benar-benar keajaiban? Mungkin saja. Tetapi, semua sudah terjadidan semuanya nyata. Saya hanya membaca sebuah artikel, percaya pada diri sendiri, dan membuat keputusan. Inilah kunci keberhasilan saya!

Saya rasa sudah cukup ceritanya karena saya sudah mulai cerita ke sana-sini...

Pertama, baca semuanya sampai akhir, kemudian kembali ke langkah 1 dan mulai!

Anda harus membuka akun di broker. Benar-benar gratis. Untuk membuka akun, kunjungi Google Play, buka halaman resmi aplikasinya dan pasang.

Klik "Pendaftaran" dan masukkan e-mailkata sandi, kemudian pilih mata uang akun Anda. Centang "Saya memiliki usia sah secara hukum, dan saya telah meninjau dan menerima perjanjian layanan" lalu klik "Daftar".

Selamat, akun Anda telah dibuka!

Anda akan berkesempatan untuk menonton video instruksional singkat.

Video ini layak ditonton, berdurasi kurang dari satu menit dan menunjukkan beberapa tindakan sederhana yang dapat Anda lakukan di masa mendatang untuk menghasilkan uang.

Setelah selesai, Anda bisa menutup atau menonton ulang video tersebut.

Bagaimana Anda membuat prediksi?

Pilih pasangan mata uang (nilai tukar mata uang yang akan Anda prediksikan). Misalnya, klik EUR/USD jika Anda ingin membuat prediksi berapa banyak dolar untuk 1 euro.

Tentukan nominal perdagangan. Perdagangan minimum adalah 1 dolar.

Pilih jangka waktu. Jangka waktu ini merupakan waktu di mana nilai tukar mata uang pilihan Anda akan dibandingkan dengan prediksi Anda. Jangka waktu minimum adalah 1 menit. Saya biasanya memilih 1 atau 5 menit.

Buat prediksi. Klik NAIK atau TURUN. Perdagangan terbuka segera setelah Anda mengklik.

Tetapi Anda akan mulai menghasilkan uang sungguhan segera setelah Anda melakukan deposit. Anda dapat melakukan deposit dengan Visa atau Mastercard atau via QIWI, WebMoney, dan sistem pembayaran lain. Deposit minimal adalah 20 dolar. Klik tombol DEPOSIT.

Pilih "Akun real" dan klik tombol deposit lagi.

Sebuah jendela dengan pilihan metode deposit terbuka:

Sekarang mulai menarik! Broker Olymp Trade saat ini sedang mengadakan promosi yaitu menggandakan uang Anda akan dikreditkan ke akun Anda jika Anda melakukan deposit sebesar $30, $100 atau $200 dalam waktu 1 jam setelah Anda membukanya!

Bayangkan saja, seolah-olah Anda mendapat bonus dari apa yang Anda kerjakan, misalnya pekerjaan itu senilai $200 tetapi Anda mendapatkan $400!

Tapi ini hanya berlaku selama 1 jam setelah Anda membuka akun Anda, jadi cepat!

Sekian! Setelah Anda melakukan deposit, lanjutkan ke langkah  5 dan mulai hasilkan uang nyata!

Coba sekarang

Install Olymp Trade

more... 

 

 

 

 

 9 937 

   

Reviews

4,8

 

 

 

 

 Total:  9 937

5

4

3

2

1

12 komentar

INOVASI BARU DALAM DUNIA ADVERTISING

INS (Iklan Nada Sambung) BRADER adalah teknologi iklan berbentuk suara (voice/jingle) yang diaplikasikan ke dalam Nada Sambung (Dial Tone) ponsel sehingga setiap orang yang melakukan panggilan telepon akan mendengarkan klip iklan berbentuk suara. 

Sama seperti RBT (Ring Back Tone) atau NSP (Nada Sambung Pribadi) yang sudah berjalan saat ini, hanya saja RBT yang ditampilkan bukan hanya sekedar klip lagu biasa, akan tetapi IKLAN PERUSAHAAN ANDA akan kami tampilkan sebagai RBT. Dimana hal ini merupakan hal baru dalam dunia advertising baik di Indonesia maupun di dunia.

APA ITU BRADERHUD ?

BRADERHUD adalah singkatan dari BRilliant ADvertisER HUman Digital. Merupakan sebuah komunitas para pemilik ponsel dengan jenis operator apapun yang keberadaannya dibentuk oleh PT. Berlian Internasional Teknologi (BIT)untuk dijadikan sebagai mitra usaha / mitra kerja dari program BRADERTECH, yang kami namakan BRADERHUD Community 

Setiap anggota BRADERHUD Community yang memiliki ponsel berperan sebagai media obyek penyiaran Iklan Nada Sambung, dimana BRADERTECH akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum melakukan instalasi (inject system) ataupun bersamaan saat melakukan perintah akses kepada BRADERHUD Community terpilih (sesuai kategori) dan anggota tidak dikenakan biaya apapun atas instalasi/akses Iklan Nada Sambung tersebut, justru mendapatkan keuntungan

ABOUT US

  • COMPANY PROFILE
  • VISION
  • MISSION

PT Berlian Internasional Teknologi 
(pemegang merk BRADER™)

Perusahaan yang fokus mengembangkan teknologi informasi dan telekomunikasi serta menciptakan sistem baru yang memiliki aplikasi lebih efektif dan efisien bagi klien atau penggunanya untuk berbagai kebutuhan. 

Setelah kurang lebih selama 5 (lima) tahun melakukan riset, penelitian dan uji coba akhirnya di tahun 2018 ini kami akan meluncurkan program-program baru yang siap kami luncurkan ke pasar.

Executive Team

We are proud of our great team. He is one of the most motivated and enthusiastic people we have, and is always ready and willing to help out where needed.

Image

APA KEUNGGULAN KAMI?

METODE BARU & INOVATIF

   Iklan melalui nada sambung ini merupakan metode pertama di Indonesia dan di Dunia sehingga dapat menjadi pioneer yang meningkatkan brand PRODUK maupun PERUSAHAAN pemasang iklan. 

   Telah memiliki Hak Cipta dan dilindungi oleh UU sehingga memiliki nilai bisnis yang sangat kuat dan berjangka panjang. 

   Mampu memonopoli penyerapan pasar (market) untuk menjadikan BRADER™ salah satu sistem promosi yang tepat sasaran dan berkesan

LEBIH EFISIEN

LEBIH EFEKTIF

R E W A R D S

Perusahaan dibidang Advertising yang membuat terobosan pertama di Indonesia dan Dunia dalam mengembangkan sistem advertising baru dengan menjadikan media iklan terbaik, lebih efisien dan efektif dengan menggunakan teknologi iklan berbentuk suara dan diaplikasikan kedalam nada sambung (RBT). 

Telah berhasil mendapatkan penghargaan kategori :

Reliable Company Of The Year.

WATCH MORE VIDEO

REQUEST FOR A CALL BACK

Please complete this form, our expert advisor will be in touch with you.

or write us on Get in Touch page.

Erwin Hargono

Yanuar, kenapa kamu pakai semuanya? $400 untuk satu kali perdagangan, seriusan??? Jangan investasi lebih dari 2% seperti yang Arya Wibisono katakan. Jadi, kamu investasi saja 2% dari $400, berarti $8. Jangan lebih! Kalau kamu punya $30 di akun, jangan investasi lebih dari $1. Strategi paling ampuh adalah mengisi akunmu dengan deposit minimal yaitu $30, lalu investasi $1 per perdagangan. Saya baca artikel dan komen-komennya, lalu saya coba. Deposit $30, yah, tapi tidak menguntungkan untuk saya sih... Saya shock, dan berpikir kalau ini scam... Tapi, saya coba lagi, kali ini $50, dan saya mendapat $100 dalam beberapa jam. Ane bukan pemain judi. ane trading kemarin dan keren, tembus lagi. Sekarang saldo saya menjadi $339 :) Memang tidak sekeren kata mbak Diona sih, tapi lumayan lah!

Suka · Balas · Satu jam yang lalu

Yanuar Wibowo

Tidak berhasil buatku :( Deposit $200, dapat bonus $200, tapi semua hilang. Prediksiku salah, jadi aku rugi $400 :(

Suka · Balas · Empat jam yang lalu

Albert Mulanurung

Sy sudah trading selama 2 tahun, tapi tapi kok baru nemu yang mudah begini ya? Bro & sis, rugi deh kalau ini dilewatkan!

Suka · Balas · Hari ini

Andre Yamin

Memang berhasil kok. Aku deposit $800, dan sekarang saldoku jadi $16,176!!! Bagiku, ini memang cara paling gampang untuk menambang uang! Diona, I love you!!!!

Suka · Balas · Hari ini

Shinta Livenita

Saya benar-benar salut pada orang-orang seperti Mbak! Semoga sukses ya!

Suka · Balas · Hari ini

Arya Wibisono

Tapi gak masalah kok. Kamu kan gak akan selalu menang. Gak ada trader yang selalu menang! Kamu bisa aja kalah dalam hitungan jam atau hari. Pasti ada yang namanya kerugian dan keuntungan. Ikuti saja aturan sederhananya: jangan investasi lebih dari 2% dari saldomu. Jadi, kalau kamu punya saldo $50 di akun, jangan investasi lebih dari $1. Yang paling sulit dalam trading adalah mengendalikan emosi, bukan memprediksi. Ingat, kamu masih punya kesempatan besok, minggu depan, bahkan tahun depan.

Suka · Balas · Hari ini

Asep Syamsul Setyawan

Rudi, semuanya terserah km sih. Sy juga berdagang opsi biner. Memang, sy bisa menghasilkan uang dari situ.

Suka · Balas · Hari ini

Rudi Pangestu

Ah ini mah bullshit.. Gaji bulananku 6 juta, dan semua oke-oke aja. Memang gak banyak, tapi stabil kok.

Suka · Balas · Hari ini

Dhimas Dharmawan

Aku deposit $500 kemarin pakeCC (bebas bunga 30 hari). Jam 7, aku trading $30. Jam 10, saldo akunku jadi $1,130. Jadi aku bisa bayar pinjaman $500 plus dapet profit $630 cuma dalam waktu 3 jam. Luar biasa ya! Trims banget, kak Diona!

Suka · Balas · Hari ini

Haryadi Gunawan

Hei hei! Gue baru aja trading hari ini dan dapat $860. Berhasil!!!

Suka · Balas · Hari ini

Vivian Riyanti

BENAR-BENAR BERHASIL!!!!!!!! DEPOSIT $30 EMPAT HARI YANG LALU DAN MENDAPAT BAYARAN LEWAT KARTU KREDIT HARI INI!!! $430 MENDARAT TEPAT DI REKENINGKU!!!! MB DIONA, MAKASIH YA SUDAH SHARING METODE INI!!!!!!

Suka · Balas · Hari ini

Lukman Wijanarto

Jadi $400 atau $500 sehari bukan batas maksimalnya. Saya sudah berdagang opsi biner selama 6 bulan, dan tetap menghasilkan $800/hari, malah lebih! Tapi, saya trading lebih dari 10 jam sehari sih…

Suka · Balas · Kemarin

1 komentar:

  1. Bosan Di Rumah saja karena Virus Corona ?

    Nikmati Permainan Seru di Agen Bolavita Sekarang juga !

    Bolavita Adalah Situs Agen Judi Online yang berdiri di tahun 2014..

    Menyediakan berbagai jenis permainan lengkap... Anda bisa bermain menggunakan uang asli... Mudah di akses & BerLicensi resmi Filipina Sebagai Betting Partnet di Indonesia ( Aman & Terpercaya ).

    Permainan Yang Tersedia :

    • Sabung Ayam
    » S128
    » SV388

    • Casino Live
    » Baccarat
    » Roulette
    » Dragon & Tiger
    » Blackjack
    » Sicbo (Dadu)

    • Taruhan Bola (Pasaran Lengkap)
    » Sbobet
    » Nova88
    » Cbet

    • Games Slot Lengkap
    » Pragmatic
    » Harbanero
    » JDB Gaming
    » Red Tiger

    • Ding-Dong / Jackpot
    • Tembak Ikan
    • Togel

    • Games Kartu
    » Poker Online
    » Domino
    » Ceme
    » Capsa Susun

    • Bola Tangkas
    » Tangkasnet
    » 88Tangkas

    • Dan Masih Banyak Lainnya Lagi Guysss...

    Menyediakan Transaksi Deposit & Withdraw :
    • Ovo
    • Gopay
    • Dana
    • Linkaja
    • Pulsa
    • Semua Jenis Rekening Bank

    Promo Bonus Yang Tersedia :

    1. Bonus Deposit New Member 10%
    2. Bonus Deposit Harian 5%
    3. Bonus Cashback 5% – 10%
    4. Bonus 100% Win Beruntun
    5. Bonus Referral 7% + 2% Seumur Hidup

    Link pendaftar Klik Link Di samping : https://bit.ly/3b2Tnq7
    Kontak WhatsApp » Klik Link Di samping : https://bit.ly/kontak24jam

    #viruscorona #covid-19 #corona #indonesia #pandemic #coronavirus #bolavita #agenbolavita
    #jakarta #lockdown #stayathome

    BalasHapus